Babinsa Koramil 02/Banjarmasin Selatan Sertu Hariyono Gelar Komsos Bersama Pemadam Kebakaran Merah Putih" Ingatkan Keselamatan di Jalan"

BANJARMASIN | Sertu Hariyono, Babinsa Kelayan Barat dari Koramil 02/Banjarmasin Selatan, melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) yang penuh makna dengan petugas pemadam kebakaran Merah Putih di Teluk Kelayan, RT 03, Kelurahan Kelayan Barat Jumat, (18/10/24).

Kegiatan ini berlangsung dalam suasana akrab dan bertujuan untuk meningkatkan kesadaran keselamatan di jalan.

Dalam Komsosnya tersebut, Sertu Hariyono menekankan pentingnya keselamatan dalam berkendara. “Kita harus selalu mengutamakan keselamatan baik untuk diri sendiri maupun pengguna jalan lainnya,” ungkapnya. Ia juga mengingatkan para pengemudi untuk tetap waspada dan siap bergerak jika dibutuhkan dalam situasi darurat.

Komsos ini bukan hanya meningkatkan sinergi antara TNI dan petugas pemadam kebakaran, tetapi juga menggugah kesadaran masyarakat akan pentingnya keselamatan berlalu lintas. Melalui kegiatan ini, Sertu Hariyono berharap dapat menciptakan lingkungan yang lebih aman dan responsif terhadap potensi bahaya.

Sertu Hariyono dan tim pemadam kebakaran Merah Putih berkomitmen untuk terus berkolaborasi demi keamanan dan kesejahteraan masyarakat Kelayan Barat.

Pendim 1007/Bjm

Share on Google Plus

About ADMIN UTAMA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar