Kodim 1007/Banjarmasin Gelar Bazar untuk Dukung UMKM Kota Banjarmasin

BANJARMASIN | Kodim 1007/Banjarmasin menyelenggarakan bazar untuk membantu pengembangan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) di Kota Banjarmasin. Acara ini dilaksanakan di Lapangan RTH Kamboja, Jl. Anang Adenansi, Kel. Kertak Baru Ulu, Kec. Banjarmasin Tengah Jumat, (18/10/24).

Kegiatan dibuka langsung oleh Komandan Kodim 1007/Banjarmasin, Kolonel Inf Sigit Purwoko, S.E. Dalam sambutannya, Dandim menekankan bahwa tugas TNI terdiri dari Operasi Militer Perang (OMP) dan Operasi Militer Selain Perang (OMSP). Ia menyatakan, "Kegiatan ini adalah bagian dari OMSP, di mana kita berperan membantu pemerintah daerah dalam bidang perekonomian melalui bazar ini."

Terpantau dilokasi antusiasme masyarakat sangat tinggi, dengan hampir semua stand UMKM dipenuhi pengunjung. Terpantau juga kehadiran puluhan Ibu-Ibu Persit yang turut serta berbelanja dan mendukung pelaku UMKM.

Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan visibilitas dan penjualan UMKM, sekaligus mempererat hubungan antara TNI dan masyarakat dalam mendukung pertumbuhan ekonomi lokal.

Pendim 1007/Bjm

Share on Google Plus

About ADMIN UTAMA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar